Meraki

Saturday, January 6, 2018

Menjadi Dewasa

No comments


Waktu masih kecil dulu, apa masalah terbesar kita? Ngambekan sama teman, PR Matematika yang bikin kepala pusing, atau paksaan tidur siang selepas pulang sekolah, terputar-putar di situ saja. Setelah diingat-ingat, semuanya sesepele itu. Setelah bertumbuh dewasa, semuanya menjadi semakin rumit. Seperti benang yang kusut, makin kita mencoba mengulurnya, ujung-ujungnya malah semakin berantakan. Serumit itu.

Wednesday, January 3, 2018

2018

No comments
Halo, 2018!

Foto diambil saat pergantian malam tahun baru 2018 di Waterfront Walk, Alexandria Old Town

Friday, December 29, 2017

Tentang Teman Hidup

9 comments


Well, sebenarnya ngomongin ini jadi bakalan panjang sih, apalagi kalau ngobrolnya sama teman-teman "seperjuangan", maka butuh bergelas-gelas kopi, but let's see sepanjang apa tulisan ini nantinya. Yang jelas, ini bakalan penuh dengan pendapat pribadi yang mungkin banyak pembaca yang bakalan ndak setuju atau apalah. Saya hanya ingin menulis saja hari ini, udah lama ndak nulis soalnya dan sekalinya nulis kok ya ginian. So, here we go!


Wednesday, November 15, 2017

Saat Kepalaku Dipenuhi Suku Kata Namamu

No comments
cr

"Pada akhirnya, aku merapal namamu pelan-pelan. Menembus langit. Melesat kembali. Jatuh menuju mata payungmu..."