Sekolah di Amerika

cr


HALOHAAAAA~


Maaf ya sudah lama tidak ngepost di blog ini. Alasannya cupu banget sih, sok sibuk. Huhu, payah, padahal dari TIGA BULAN kemarin janjinya mau tulis soal beasiswa sekolah ke Amerika ini. Huhu.



Jadi kamu sekarang di Amerika, Ki?

Iya, saya sekarang sedang di Amerika.

Ngapain?

Cari jodoh Sekolah

Biaya sendiri?

Hihi, mana sanggup ini sekarang. Beasiswa.

Beasiswa apa? Berapa lama?

CCIP, lamanya kurang lebih setahun. Kalau mau tahu lebih jauh soal beasiswa ini, silakan ke link ini, di sana kalian bisa tahu lebih banyak soal persyaratan dan lalala-yeyeyenya. Silakan meluncur langsung. Soal apa saja yang dicover sama beasiswa ini juga ada di sana. Kalian bisa langsung meluncur dengan indah.

Ah, begitu saja dulu openingnya, nanti saya bakalan ngepost soal printilan selama seleksi dan lain-lain. Stay tune!

XOXO.

P.S Kalau mau tanya-tanya soal beasiswa CCIP ini, bisa ngirim surel ke saya di reskisululing@gmail.com atau bisa komen saja di postingan ini, insyaallah bakalan saya jawab selama saya mampu. Terima kasih.

Comments

Popular Posts