6 Random Facts About Me


Postingan #KamisBercerita yang terbit amat lambat hari ini disponsori oleh kegalauan saya atas passion hidup. Yawla, bahasaku! T.T



Saya bakal cerita soal, err, ntar, ini kebiasaan nulis konten dulu sebelum judul, jadi bingung. Saya mau menulis soal beberapa fakta random soal saya.

.
.
.
.
.
.
Ada gitu yang mau baca, Ki?
.
.
.
.
.
.



Ada dong, ntar saya bacakan ke mamak bapak saya. xD

Boleh dong, ya? Ya sudah, here we go!


1. Super baper

Kata saya pribadi sih, level baper saya ini sudah sampai di titik KHANMAEN. Gilak, baper saya ini kebangetan. Bahkan, kata mamak saya, saya ini tergolong yang pantatnya cepat basah (?), maksudnya, apa-apa dibawa pakai perasaan. Coba deh sekali waktu pas saya lewat, terus orang di situ spontan cekikikan, saya bakal langsung menganggap kalau mereka bakda membahas saya. Yawla, merasa penting banget ya saya? Jangankan manusia, kucing saya di rumah, Si Dollar, kalau saya pulang kantor dan dia mendengus menjauh, saya bakalan langsung baper. Like seriously, saya saja mau sembuh dari baper-baper ini, tapi susah, Mak. *krai

Baper ke lawan jenis alhamdulillah puji Tuhan belum yang sampai ke level menjijikkan. Paling sering yah baper kalau lihat D.O Oppa di drama cengengesan mesra sama lawan mainnya di drama, perasaan saya langsung ngilu, padahal yak apa hak saya untuk itu.


Gwenchana, Oppa! :')

2. I am such a crybaby

Ada hubungan sama yang nomor satu sih. Cengeng? Err, bukan juga yang tipe cengeng parah ya, karena saya sempat merantau jauh dari orang tua selama kuliah, tapi, saya juga tidak bisa bilang kalau saya bukan orang yang cengeng, karena, jujur, saat bangun tidur dan tidak mendapati mamak saya di dalam rumah, perasaan saya bisa langsung down serupa server yang dibuka serempak oleh semua orang di Indonesia, tidak jarang saya langsung mewek, padahal mamak saya ada di belakang rumah nyiram tanaman. :/

Nonton film atau drama yang sedih sedikiiiit saja, air mata saya membanjir. Nonton film horor yang ada tema keluarganya dan sedih-sedih yang sepintas saja, saya bakalan nangis mewek. Bahkan ya, jangankan itu, nonton iklan popok saja air mata saya bisa membanjir. T.T



3. Suka ngomong sendiri

Haha, iya, saya anaknya suka ngomong sendiri. Mamak bilang, fenomena ini (haha apalah bahasa saya) sudah terjadi sejak saya belum tahu ngomong properly. Yang masih uah ah mamam cucu mimik gitu, saya sudah suka ngomong sendiri. Daaaan, kebiasaan ini saya bawa sampai sekarang, di usia saya yang sudah 21 tahun dan belum nikah tapi bahagia.

Pernah, saya ingat kejadian di kampus, waktu itu lagi tawuran di kampus, yes, kampus saya adalah kampus negeri yang terkenal berprestasi, tapi juga ada anak-anak yang mengaku keren tapi doyan tawuran. Nah, pas lagi tawuran itu, senior saya yang gondrong kayak bintang iklan sampo sedang jalan cepat-cepat ngusir para junior dengan ujung samurai, serius, samurai. Saya waktu itu masih bengong di lantai tiga, bengong sambil ngomong, pas banget ketika senior saya lewat, saya lagi ngomong bilang kalau semua ini menyebalkan, hayuklah kita pulang saja, terus mampir mamam siomay goreng, lah, si senior itu bengong di depan saya sambil ngacungin samurai ke saya. Dalam hatinya, mungkin, merasa kalau saya adalah perempuan berkerudung yang amat manis yang tak kalah aneh dari lawan-lawan tawurannya sore itu. xD


4. Memijat bahu sendiri ketika grogi

Untuk beberapa orang yang memang sudah dekat dengan saya selama ini, pasti tahu banget apa yang bakal saya lakukan ketika dilanda grogi, yak, memjat bahu sendiri. Jadi, tangan kiri saya akan refleks memijat bahu kanan saya sendiri ketika dilanda perasaan awkward, cemas, malu, atau keki yang ndak tahu harus bagaimana.

Di ujian skripsi S1 saya kemarin, saya bahkan dengan tidak sadar memijat bahu saya saat menghadapi sesi tanya jawab. Iyalah, Mak, penguji saya dua orang itu lulusan Amerika yang bahasa enggresnya udah kayak aliran air hujan di Januari yang basah, deraaaaas. Otomatislah saya grogi, dan otak saya bekerja keras menerjemahkan ucapan mereka, lalu mengolah jawaban yang cerdas untuk bisa lulus ujian skripsi, dan ya, memijat bahu sendiri sangatlah membantu saya. :'D



5. Tidur dengan tangan di lipatan leher

LOL. Saya memang punya kebiasaan tidur yang aneh, ketika orang lain dengan santainya bisa tidur dengan gaya apa saja (walau beberapa memang punya kebiasaan unik, seperti memegang daun telinga), nah, saya ini tipe orang yang ndak bisa tidur ketika tangan saya tidak berada di antara lipatan leher.

Rasanya ada yang kurang, saya jadi ndak bisa tidur. Jadilah ketika misalnya berada di perjalanan, misal di dalam pesawat atau mobil yang menghabiskan waktu lebih dari satu jam dan saya dilanda kantuk, saya bakal terlihat aneh dengan memasukkan tangan saya ke dalam jilbab dan tinggal di antara lipatan leher. Begitulah.

6. Senang menyikat kamar mandi

Random, ya? Iya, judulnya saja random. Saya ini senang sekali menyikat kamar mandi. Hampir setiap hari saya menyikat kamar mandi, membersihkan lantainya, menyirami kloset dengan h*rpic, dan sebagainya. Bahkan, kadang kalau sedang gelisah, obat peredanya itu ya menyikat kamar mandi.

Di malam-malam sebelum tidur, kadang mamak saya nengok ke kamar dan terheran-heran mendapati saya yang belum tidur dan masih asik menyikat kamar mandi. Rajin kan saya? Sudah bisa kok diperistri.

Nah, kalian punya fakta-fakta random apa tentang diri kalian? Berbagi yuk!

*tulisan ini terinspirasi dari postingan haloterong.com
*All gifs from here

Comments

  1. hihihi.. ntar kalau luang mau bikin kayak gini juga ah :D

    ReplyDelete
  2. Mbak kalau terus menerus ngobrol sendiri nanti dikiranya apa sama orang lain hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, iya sih, tapi udah kebiasaan. Terima kasih sdh mampir, Mbak Wida.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts