Jadi Ceritanya Begini (1)

"Great stories happen to those who can tell them." -Ira Glass



Sepekan kemarin, saya tengah disibuki dengan banyak kegiatan yang baik-baik. Alhamdulillah, I am surrounded by postive people. Sibuk jadi karyawati perusahaan swasta, saya ndak  mau dong cuma melulu dipusingi urusan kantor, maka jadilah saya berusaha mencari circle lain di luar lingkungan kantor. Mulailah saya ngacak-ngacak laman Facebook, dan ketemulah saya sama satu komunitas LEGES (Luwuk English Hangout Society). Setelah nanya sama penggagasnya, akhirnya saya bisa sukses ikutan pertemuan perdana mereka. Acaranya keren, banyak orang-orang positif dan menyenangkan, sesuai namanya, di acara ini kami mencoba untuk terus berinteraksi menggunakan Bahasa Inggris. Semuanya sama-sama belajar di sini, walau beberapa kali tatapan yang lain selalu tersorot ke saya dan menanyakan bagaimana cara mengucapkan ini itu dalam Bahasa Inggris sebab saat perkenalan saya diminta menyebutkan alumnus mana, dan saya selalu bangga menyebutkan almamater saya, Universitas Negeri Makassar. :') *kemudian tulisan ini dibaca oleh Ayahanda Rektor*
:D



    
So, these people are my new positive friends. :)

Besoknya, saya dipertemukan lagi oleh Tuhan bersama orang-orang positif lainnya, FLP Banggai. Nikmat mana yang mampu saya dustakan? :')

FLP Banggai. Jangan lihat kuantitasnya, tapi lihat kualitasnya. Tsah!

Udah segitu aja dulu. Jadi ceritanya begitu!


XOXO,
Kio

Comments

Popular Posts