Kepada Masa Lalu


Kepada masa lalu,

Saya yakin kamu akan membaca coretan saya ini. Saya yakin mata kamu akan menjalar di setiap huruf yang saya tulis. Kali ini, saya hanya ingin mengatakan, terimakasih sudah pernah menjadi bagian hidup saya. Bagi saya, kamu juga adalah satu dari hadiah yang Tuhan berikan buat saya. Segala kebaikanmu, saya ucapkan terimakasih. Segala tulusmu, pun saya hadiahi terimakasih yang tulus.

Apa katamu? Perpisahan kita baik-baik saja. Semoga. Semoga tidak pernah ada luka yang membekas di sudut-sudut hatimu. Semua tentang kita sudah jauh tertinggal di belakang. Sekarang, saatnya kamu, pun saya, melangkah melewati jalan masing-masing. Tuhan punya kado yang indah buat saya, pun buat kamu. Mari buka kado kita masing-masing tanpa harus mengintip apa isi kado yang lain. Saya punya jalan sendiri sekarang, juga kamu.

Saya doakan kamu selalu bahagia. Tanpa saya. Selamanya.

20:30, semoga kamu paham

Comments

  1. nice post...:)
    smoga masa lalu ta itu bs paham & mengrti bhwa mencintai tak brarti harus memiliki.
    kdang qt harus merelakn orang yg qt cintai bersama orang lain yang mgkn lbih bs mmbhgiaknnya.
    hiks...jd terharu bc coretan ta.
    di karenakn sy jg punya ms lalu sprti anda.
    thenk's.

    ReplyDelete
  2. Kak, sy share nah,, banyak jempol buat kakak 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts