Kejora-Kejora Milikmu



(satu)
ada kejora-kejora
di mata jernih milikmu
yang mampu luruhkan
segala gelisah yang membanjir

(dua)
ada kejora-kejora
di senyum lancip milikmu
yang seketika hancurkan
kaktus berduri di dalam hati

(tiga)
ada kejora-kejora
di tiap lambaian aksaramu
yang seketika kuatkan
segala sumpah untuk tetap bersetia

(empat)
ada kejora-kejora
di setiap helai rambut pekatmu
yang tak ada sedetik
mampu hapuskan segala keringat menyoal betapa lelahnya saya berjalan

(lima)
ada kejora-kejora
di lekukan tirusmu
yang membuat sayang saya terhadapmu
mengunung tiada ampun

sebab begitu banyak kejora-kejora
yang saya tangkap dari apapun milik kamu

21:13. Tantangan Permainan Frasa dari Dewliver.

Comments

  1. Aku termasuk orang yang terkesan setiap kali mendengar kata/istilah 'kejora'.

    Tabe sobat, untuk dapat saling mengenal sesama Blogger dari Sulawesi Tengah, kami undang komiu untuk singgah dan bergabung dengan Komunitas Blogger Sulawesi Tengah - bloggersulteng.blogspot.com . Sukses selalu sobat...

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sudah berkunjung. Saya segera ke TKP.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts