Hal-Hal yang Berdesakan di Batok Kepala Saya



Berapa usiamu sekarang?
masih menulis angka satu di awalannya?
atau dua?
tiga?
ah, sudahlah, begitu banyak orang yang terlalu peka terhadap urusan tanya-menanya usia
pun saya, berhitung bulan, saya akan menulis angka dua di depan aksara usia saya
lalu,
banyak hal yang berdesakan di dalam tempurung kepala

Begitu banyak
tentang kapan saya akan melahirkan buku solo dan memajangnya di rak buku best seller
tentang kapan saya akan berpendar merona usai seorang lelaki berikrar akad di depan Bapak
tentang kapan saya akan bersemu merah saat bibir-bibir mungil memanggil saya dengan sebutan ummi
tentang kapan saya akan tersenyum bangga saat melihat jundi-jundi kecil saya menjadi juara kelas
tentang kapan saya bisa mematikan segala ketakutan saya terhadap selain Dia

tentang banyak hal
yang mendesak pori-pori otak saya

19:24. Tantangan manis permainan frasa dari Kak Syirah.

Comments

Popular Posts