Confession 1: I am a Bolliwood Lovers

I am an Indian who trapped in Indonesian body. Ini postingan pertama saya di tahun 2014, dan saya harus mengakui bahwa saya adalah salah seorang penggemar berat film- film Bolliwood. Saya menyukai film Bolliwood dengan bahasa Hindi asli.
Saya memang sudah menjadi penggemar film India sejak duduk di bangku kelas lima SD. Bahkan, saya sudah hafal lirik-lirik lagu berbahasa Hindi sejak dulu. Pun sekarang, ketika orang mengutak-atik laptop atau handphone saya, maka mereka akan menemukan list lagu India yang bisa dikatakan cukup banyak.
Mama saya adalah penggemar drama India. Beliau hafal banyak nama pemain film India, idolanya tetap Shah Rukh Khan, begitu pula saya. Di sekumpulan keluarga, rata-rata kami adalah penikmat karya seni dan sastra, tapi sayalah yang paling tergila-gila dengan film India.
Saya selalu terpesona dengan setingan di film-film Bolliwood tersebut. Memang, kisah cintanya klasik, namun aktig memukau serta konflik yang tidak murahan menjadi daya tarik tersendiri buat saya.
Terakhir, jika sedang galau, setelah AlQuran tentunya, obat mujarab galau untuk diri saya adalah film-film India.

NB: Ah, ya, besok-besok saya akan membuat lebih banyak pengakuan lahi di sini.

Comments

Popular Posts