Super Quality Time

Sudah sepekan ini saya tidak berkeliling di dunia maya, terkait kepulangan saya di rumah. Saya benar-benar ingin menghabiskan waktu liburan dan mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat serta hangat bersama keluarga.

Saat sampai di rumah, sehari setelahnya, saya mematikan koneksi internet smartphone saya. Saya bertekad untuk fokus mengisi waktu liburan murni dengan keluarga. Maka mulailah saat itu, saya menghabiskan waktu dengan bereksperimen masakan ini itu di dapur (foto akan menyusul), berkebun dengan Mama tercinta, latihan debat bahasa Inggris dengan Bapak yang selama ini saya rindukan, bermain full time bersama ponakan-ponakan tercinta, menikmati panorama hamparan laut setiap matahari terbit dan terbenam bersama Mama, serta banyak lagi.

Liburan masih menyisakan banyak detik. Saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

Sungguh, tak ada tempat seindah rumah. :')

Comments

Popular Posts